Penyemprotan Disinfektan Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19 Di Lakukan Satgas Citarum Harum Sub 09 Sektor 22 Di Wilayah Kel. Mekarjaya Kec. Gedebage Kota Bandung

Bandung. Mapolda.Com

Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 09 terjun ke tengah masyarakat turut mencecagah penyebaran pandemi covid-19, pada aksi penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Gedebage Kota Bandung, Senin (11/01/2021).

Pelaksanaan yang dibantu oleh Ormas FKPPI cabang rancasari, sebagai rasa empati yang terhimpun untuk memutus mata rantai wabah yang sangat berbahaya yaitu pandemi yang menimpa se Dunia. 

Peltu Ihwan (Dansub 09 sektor 22) pada kesempatan itu mengatakan, giat yang dibarengi oleh FKPPI ini merupakan kegiatan sosial dalam kepedulian sesama warga. 

"Kami turut mengapresiasi semua bentuk kepedulian terhadap masyarakat, yang jelas kami fokus membantu sebagai bela negara," ujar Ihwan. 

Pada kolaborasinya antara satgas citarum harum dengan FKPPI dalam aksi penyemprotan disinfektan adalah suatu bentuk sikap sosial kemasyarakatan yang perlu di eratkan kembali supaya lebih kental rasa bela masyatakat. 

Menurut Ihwan, bahwa sikap peduli terhadap masyatakat ini adalah sebagian dari cinta tanah air, "Saat inilah moment yang tepat dari semua unsur masyarakat untuk bertindak menyelamatkan warganya, Covid-19 merupakan virus yang sangat ganas dan bisa menyerang siapa saja," imbuhnya.

Sebagai upaya dalam pencegahan pandemi covid-19, selain menyemprotkan disinfektan Peltu Ihwan pun memberi pesan terhadap masyarakat supaya patuh terhadap aturan pemerintah yaitu berprilaku sesuai Protokol Kesehara dengan menjalankan 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak).     (Benny)**

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break