Meningkatkan Kualitas Keimanan dan Ketaqwaan Anggota, Polres Majalengka Gelar Binrohtal

Majalengka. Mapolda.Com

Seluruh Personil Polres Majalengka menggelar Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental Polres Majalengka yang dilaksanakan pada Kamis (21/01/2021) Pukul 08.00 Wib bertempat di Mesjid Al Jamiussolihin Polres Majalengka.

Hadir dalam kegiatan tersebut Penceramah Ustadz Chojaliludin Mubarok, Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari, Para Kabag, Kasat, Perwira Stap Polres Majalengka, Seluruh Anggota dan ASN Polres Majalengka.

Pada kegaiatan tersebut di isi dengan Pembacaan Surat Yaasin, Pembacaan Asma' Al-Husna dan diakhiri dengan Pembacaan Doa, lalu dilanjutkan dengan Ceramah oleh Ustad Chojaliludin Mubarok.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Ps.Paur Subbag Humas AIPDA Riyana bahwasanya jajaran Polres Majalengka rutin melaksanakan Binrohtal kepada para personel agar anggota mendapatkan bekal dari segi keagamaan dan baik secara mental sehingga dapat terbentuk kepribadian anggota yang siap secara rohani dan mental.

”Kegiatan Binrohtal dilakukan untuk meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih humanis, meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa” Tukasnya.  (Benny)**

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break