Ini Penjelasan Dansektor 7 Usai Cek Progres IPAL Pabrik PT. Alenatex

Kab. Bandung. Mapolda.Com

Setelah kemaren melakukan patroli dan pengecekan progres IPAL dibeberapa pabrik yang ada di wilayah Sektor 7, hari ini Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi melakukan pengecekan progres IPAL Pabrik PT. Alenatex yang berlokasi di Kelurahan Pesawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kab. Bandung, Jum'at (15/1/2021).

Setibanya di PT. Alenatex, Dansektor 7 disambut oleh pimpinan perusahaan kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan IPAL dan pemeriksaan TPS B3.

Ini penjelasan Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi usai melakukan pemeriksaan di PT. Alenatex. Ia menjelaskan, " hari ini kita melaksanakan pemeriksaan IPAL di PT. Alenatex, saya lihat tadi dari proses inlet dari mesin sampai pengolahannya sudah bagus dan kita cek hasilnya PH bisa 6 lebih sudah memenuhi syarat ".

" Terima kasih pada pihak manajemen yang telah membantu untuk menjaga ekosistem di sungai Citarum sehingga pabrik bisa berfungsi dengan benar, " jelasnya.

Mengakhiri pemeriksaan di PT. Alenatex Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi menyebutkan, " itu saja, yang kami harapkan perusahaan-perusahaan lain bisa mencontoh bagaimana mengolah limbahnya sehingga tidak mencemari lingkungan ".

Ditempat yang sama GM. PT. Alenatex Andri mengatakan, " itu semua berkat bimbingan dari Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi sehingga kami dapat melaksanakan segala sesuatunya menjadi lebih baik ".

Ia juga katakan, " karena Kolonel Purwadi membimbing kami sejak awal dari pendirian atau proyek IPAL ini beliau terus memantau sampai akhirnya selesai sampai beroperasi sekarang ". (Pendam III/Siliwangi).       (Benny)**

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break