AKBP Syamsul Huda Kunjungi Pimpinan Ponpes Mansyaul Huda Di Minggu Pertama Menjabat Kapolres Majalengka

Majalengka. Mapolda.Com

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, S.I.K., S.H., M.Si di minggu pertama menjabat sebagai Kapolres Majalengka terus menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat diantaranya dengan melakukan kunjungan ke beberapa Tokoh Agama, sekaligus memperkenalkan diri demi terjalin sinergitas antara ulama dengan umaro.

Kunjungan Kapolres Majalengka kali ini ke Pondok Pesantren yang beralamatkan di Desa Heleut Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka dan disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Mansyaul Huda Dr. KH Ahmad Sarkosi Subki. 

Kegiatan silaturahmi Kapolres Majalengka tersebut didampingi Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi, Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman dan Kapolsek Kadipaten Kompol H. Sukanto. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda selain memperkenalkan diri sebagai warga baru di Majalengka, Ia juga memohon ijin doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres yang baru di Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda mengakui, tugas maupun segala kegiatan Polres Majalengka tak terlepas adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat, termasuk dari kalangan tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat guna mewujudkan Sitkamtibmas di Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif.

"Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan para tokoh agama  dan tokoh masyarakat di Majalengka," ujar Kapolres.    (Benny)*"

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break