Satbinmas Polres Majalengka Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Majalengka. Mapolda.Com

Satuan Binmas Polres Majalengka yang dipimpin oleh Kasat Binmas IPTU Rudy Djunardi memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang belum bantuan dari pemerintah bertempat di Jln. Sangraja Kidul Rt / Rw 01/01 Kelurahan Cigasong  Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka. Rabu (30/12/2020) sore.

Bantuan sosial berupa pembagian sembako dari Kapolres Majalengka yang diberikan oleh Satbinmas Polres Majalengka ini sendiri, terdiri dari Beras, Supermie, Minyak Goreng, Telur Ayam, susu, teh diberikan kepada ibu Ani Nuraeni yang baru melahirkan sscara caesar di Rs. Majalengka Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Rudy Djunardi mengatakan, bahwa bantuan sembako tersebut langsung diberikan kepada warga yang benar benar belum mendapatkan bantuan sama sekali dari pemerintah salah satunya Ibu Ani Nuraeni warga Kelurahan Cigasong Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, selama masa pandemi virus covid - 19.

Sementara itu, Ibu Ani Nuraeni warga Desa Kelurahan Cigasong mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarkan kepada Kapolres Majalengka khususnya Satbinmas yang telah memberikan kami bantuan sembako, karena kami belum sama sekali mendapat bantuan sosial dari pemerintah

"Terima kasih bapak-bapak Polisi yang telah berkenan datang di tempat kami, dan memberikan kami bantuan sembako, kami sangat bersyukur sekali ada bapak-bapak sudah datang untuk membantu kami",  ucap Ibu Nuraeni.   (Benny)**

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break