Beri Rasa Aman Dan Nyaman Dalam Ibadah Natal Kapolres Banjar Polda Ja®bar Cek Sterilisasi Gereja Laksanakan Operasi Lilin Lodaya 2020

Banjar. Mapolda.Com


Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mendampingi Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) Polda Jabar AKBP M. Wahyu Syarif, S.I.K. sebagai Perwira Menengah Asistensi (Pamen Asistensi) wilayah hukum Polres Banjar Polda Jabar dengan didampingi AKBP Dra. Natasha, D.V.T.Y.P., S.H., M.T.C.P. Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Jabar melaksanakan pengecekan pelaksanaan Sterilisasi Gereja di GKI Kota Banjar dan Cek Pelaksanaan Peribadatan di gereja Santo Filipus Kota Banjar. (25/12/2020)

Pelaksanaan sterilisasi tersebut dilakukan oleh Kasat Sabhara bersama Personel Satuan Sabhara.

Dengan menggunakan peralatan metal detektor serta mirror inspection untuk mengecek setiap sudut ruangan gereja yang tidak terjangkau.

Selain itu Kapolres Banjar Polda Jabar  bersama Pamen Asistensi mengecek ketersediaan peralatan yang mendukung protokol kesehatan.

Ditemui di sela-sela kegiatan Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan dirinya bersama jajaran menjamin keamanan dan kenyamanan menjelang peringatan hari raya Natal 2020  dan Tahun Baru 2021.

"Kami cek setiap sudut gereja, untuk memastikan keamanan jelang Hari Saya Natal, selain itu kami cek penerapan protokol kesehatan di Gereja GKI dan Santo Filipus ini sudah sudah baik, bisa dilihat oleh rekan-rekan bagaimana pengaturan tempat duduk untuk para jemaat, tempat mencuci tangan, menggunakan masker, serta pengecekan suhu sebelum memasuki Gereja" Kata Kapolres Banjar Polda Jabar. (Benny)**



Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break