Akibat Hujan Deras Beberapa Lokasi Terjadi Longsor Dan Kirmir Jebol Serta Beberapa Rumah Penduduk Roboh Dansektor 22 Satgas Citarum Harum Lakukan Peninjauan Langsung Ke Tempat Bencana Tersebut

Bandung. Mapolda.Com

Dansektor 22 Kolonel Inf.Eppy Gustiawan hari ini tinjau di beberapa lokasi longsor dan kirmir yang jebol, akibat hujan deras di kota Bandung membuat sejumlah daerah terendam banjir yang mengakibatkan beberapa rumah penduduk roboh, Jum’at ( 25/12/2020). 

Kunjungan di awali dari pagarsih Kelurahan Cibadak tinjau rumah yang roboh lalu di berlanjut ke kebon lega kontrol kirmir yang jebol sepanjang 12 meter,  lantas ke pasar induk gede bage dansektor 22 di damping sub 11 Serma Abdulah meninjau kolam retensi pasca banjir dan nampak terlihat masih banyaknya sampah yang berada di kolam retensi.

Menyikapi hal tersebut Dansektor 22 meminta kepada pihak terkait untuk duduk bersama , agar pengelolaan sampah di pasar induk gede bage bisa terkelola dengan baik, sehingga di saat banjir sampah tidak lagi masuk ke kolam retensi.

Dansektor 22 Kolonel Inf.Eppy Gustiawan mengatakan, "saya berharap pada pengelola pasar induk Gege bage untuk segera duduk bersama dengan pihak terkait. Agar persoalan sampah bisa cepat di atasi,agar kolam retensi nya tidak di penuhi sampah seperti sekarang ini ,” Tegas Eppy.

Menurut Sub 11 Serma Abdulah, "kegiatan kami rutin bersihkan sungai yang ada di wilayah kami, namun persoalan sampah di pasar gede bage punya otoritas sendiri pengelola pasar, bahkan sidak sudah kami lakukan namun tidak lanjut nya belum nampak ,” Kilah nya.

Abdulah berharap agar pengelola bisa segera benahi persoalan sampah, agar pasar bersih juga indah di pandang mata.   (Benny)**

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break