Sub 11 Sektor 22 Satgas Citarum Harum Bersama Gober Dan Aparat Kewilayahan Melaksanakan Kegiatan Pembersihan Anak Sungai Cinambo Wilayah RW. 06 Perbatasan RW.05 Kelurajan Pasanggrahan Kota Bandung

Bandung. Mapolda.Com

Giat pembersihan sungai oleh atgas Citarum Harum sektor 22 masif dilaknsanakan, sebagai salahsatu bentuk eksekusi dilapangan menuju sungai berfungsi kembali sebagai sumber hidup penghidupan. 

Anggota sub 11-22 bersama tim gober dan linmas kelurahan Pasirjati kecamatan Ujungberung, melaksanakan giat kerja Bakti pembersihan anak Sungai Cinambo di wilayah Rw 06 berbatasan dengan wilayah Rw 05 kel Pasanggrahan.

Seperti biasaya dikatakan Serma Abdulloh Fawzi (Dansub 11-22), "Karyabakti di awali dengan apel pagi, disini kami berkesempatan untuk sosialisasi Perpres 15 Th. 2018 serta menyampaikan keinginan dan semangat Bpk Walkot Bandung di Th. 2021, bahwa Kota Bandung harus 100% ODF," kata Abdulloh. 

Ia menambahkan,  "Pada kesempatan ini pun kami juga ceritakan tentang bahasa bakteri ekoli yang sumbernya dr tinja, baru kami melanjutkan giat pembersihan anak sungai cinambo," imbuh Abdulloh. 

Pada giat ini tim karyabakti berhasil membersihkan sungai sepanjang (+-) 400m, bisa mengangkat rumput serta sampah seberat (-+) 600kg.

Hadir dalam giat, Lurah Pasirjati, Kasi Ekbang, Babinkamtibmas (bpk Karta), Ketua Rw 06, "Alhmdulillah kami selalu bersama sama dengan aparat kewilayahan dalam mewujudkan kesukseskan Perpres No. 15, karena tanpa kerjasama dari semua oihak rasanya sulit cita cita besar ini bisa terwujud," tutup Abdulloh. 

Dansub 11 -22, pasca karyabakti melanjutkannya dengan melaksanakan komunikasi sosial dengan materi sosialisasi secara door to door dengan warga di Rw 02 kel. Pasirjati kec. Ujung berung.

Untuk mudah menyampaikannya, Dansub 11 kepada warga sekitar, menganjurkan agar tetap menjaga kebersihan lingkungan di sekitarnya.    (Benny)**

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break