Sub 11 Sektor 22 Satgas Citarum Harum Bersama Gober Kewilayahan Melaksanakan Pembersihan Sungai Cipariuk RW. 06 Kec. Cibiru Kota Bandung Sepanjang 200 Meter Serta Berhasil Mengangkat Sampah Seberat 450 Kilogram

 Bandung. Mapolda.Com

Pagi ini anggota Satgas Citarum Harum Sektor 22 sub 11 dipimpin Dansub, Serma Abdulloh Fawzi, kolaborasi bersama tim gober Kelurahan Pasir Biru pada pembersihan Sungai Cipariuk wilayah Rt 01/Rw 06. Kecamatan Cibiru, Rabu (4/11).

Dipandang setiap aparat kewilayahan di Pemkot Bandung, bahwa saat ini Satgas Citarum Harum sektor 22 merupakan motor dan eksekutor dilapangan pada restorasi dan konservasi sungai, yang bernaung dinawah Perpres No.15 Tahun 2018.

Dikesempatan itu Serma Abdulloh menyampaikan, "Alhamdulillah silaturrakhim kami dengan kewilyahan terjalin dengan baik, sehingga kolaborasi dalam giat bisa berjalan dengan baik pula," singkat Abdulloh. 

Penyambutan dari aparat kewilayahan terhadap satgas, saat ini mulai diapresiasi oleh masyarakat, terlihat sifat gotong royong dengan perlahan mulai tumbuh.

"Meskipun sebagian besar anggota sektor 22 saat ini sedang berkonsentrasi pada giat karyabakti gabungan penanganan Sungai Cipamokolan, namun giat ditiap sub sektor masih tetap berjalan dengan baik," imbuh Abdulloh. 

Pada giat karyabakti ini, tim berhasil melaksanakan pembersihan sungai sepanjang 200m, terangkat sampah serta rumput seberat (-+) 450 kg.    (Benny)**

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break