Sub. 03 Sektor 22 Satgas Citarum Harum Bersama Gober Melaksanakan Karya Bakti (Karbak) Di 5 Titik Berupa Membersihkan Gorong-Gorong Antisipasi Musim Penghujan Dari Bahaya Banjir Di Kecamatan Bojongloa Kidul Kota Bandung

Bandung. Mapolda.Com

Program citarum harum yang sudah memasuki tahun ke 3 tentunya sudah harus bisa di rasakan hasil nya, meski belum sesuai dengan apa yang kita harapkan. Namun sudah nampak hasil yang di perbuat oleh para prajurit TNI , masyarakat berharap program ini bisa di selesaikan dengan tuntas sampai hasil nya yang maksimal.

Seperti yang di lakukan subsektor 13 melakukan kerja dalam upaya antisipasi banjir dengan membersihkan gorong - gorong di 5 titik lokasi di kecamatan Bojongloa kidul Kota Bandung. Selasa ( 16/11).

5 titik lokasi yang di bersihkan memang cukup rawan banjir manakala hujan besar. Seperti :

1.Depan Pasar Leuwi Panjang (Tim gorong-gorong Situsaeur);

2.Terminal Leuwi Panjang (Tim gorong-gorong Kebon Lega);

3.Rw 08 Kel.Cibaduyut ( tim go ber Cibaduyut);

4.Sebelum tol Cibaduyut (Tim gober Kel.Cibaduyut Kidul dan Tim Gor Cibaduyut Wetan);

5.Kel.Mekar Wangi RT 05 RW 05,

Dansektor 22 Kolonel Eppy Gustiawan melalui subsektor 13 Sertu Dwi Bakti mengatakan ," kami mengajak aparat kewilayahan untuk membersihkan di 5 titik yang cukup rawan di saat hujan besar, kewaspadaan di musim hujan sungai dan gorong - gorong akan terus kita pantau ," Ujar nya.

"Kami pun berharap partisipasi dari masyarakat agar tidak membuang sampah ke sungai, persoalan sampah memang tidak akan ada habis nya , tapi kalau kita mau bekerja sama- sama insyaalloh bisa kita tanggulangi ," Tambah Dwi.    (Benny)**

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break