Datangi Stasiun Kereta Personel Polres Banjar Polda Jabar Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Polsuska Dan Security

 Banjar. Mapolda.Com

Senin (9/11/2020), Personel  Unit Patroli Polres Banjar Polda Jabar  mendatangi Stasiun Kereta Api Kota Banjar, tiba di sana personel disambut oleh personel Polsuska dan Security Stasiun Kereta Api Kota Banjar. 

Personel Patroli Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar memantau situasi serta menjaga kondusifitas di Stasiun KA Kota Banjar. Personel menyampaikan antipasi tindak pidana pencurian Kendaraan bermotor, serta kejadian tindak pidana lainnya.

Selain itu, Personel Patroli tersebut menyampaikan imbauan protokol kesehatan serta sarana dan prasarana di stasiun KA di Kota Banjar. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan bahwa  personel menyampaikan kepada  Polsuska dan Security untuk selalu mengingatkan kepada para penumpang dan pengunjung stasiun untuk selalu ingatkan 3M dan 1T yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun. 

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Polda Jabar mengatakan bahwa  seluruh personel Polres Banjar Polda Jabar  apapun satuan tugas dan fungsinya, masing -  masing wajib meyampaikan imbauan protokol kesehatan pada saat melaksanakan tugas pokoknya.

"Sesuai dengan yang disampaikan Kapolres Banjar dalam setiap kesempatan Apel selalu mengarahkan Personel Polres Banjar Polda Jabar untuk selalu menyampaikan imbauan protokol kesehatan dalam setiap kesempatan berinteraksi dengan masyarakat pada saat bertugas.    (Benny)**

  



Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break