Operasi Yustisi Polres Majalengka Polda Jabar Terus Digelar Agar Masyarakat Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan

 Majalengka. Mapolda.Com

Sebagai upaya membantu pemerintah  dan menekan angka penyebaran Covid-19, Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar  terus gencar menggelar operasi yustisi, untuk meningkatkan kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar yang gencar melakukan Operasi Yustisi baik itu secara stasioner dan mobile di wilayah hukumnya.

Kapolres Majalengka Polda Jabar melalui Kapolsek Banjaran AKP. Dundun Kusmalyadi mengatakan, Operasi Yustisi secara humanis dan persuasif digelar untuk mengikatkan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Jika penggunaan masker dilakukan dengan baik dan benar, maka si pemakai maupun yang ada disekitar kita akan merasakan dan menikmati kebermanfaatannya. Pengoptimalan penggunaan, dan fungsi masker adalah mampu menjaga si pengguna dari penularan virus yang mewabah saat ini,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si Minggu (25/10/2020).


Kabid Humas Polda Jabar menekankan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dibutuhkan kerjasama semua pihak. Terpenting jangan abaikan anjuran pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Kapolsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar  menyatakan akan  selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak agar disiplin protokol kesehatan. Sehingga terhindar dari Covid-19, dan kalau ada warga yang tidak memakai masker, kami juga bagikan masker.    (Benny)**



Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break