Karya Bhakti (Karbak) Dilakukan Sub 11 Sektor 22 Citarum Harum Membersihkan Drainase Sepanjang 200 Meter Yang Bermuara Ke Sungai Cinambo Kel. Pasir Jati Kec. Ujungberung Kota Bandung Dan Berhasil Mengangkat Sampah Seberat 350 Kilogram

Bandung. Mapolda.Com

Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 11 Di Bawah Komando Serma Abdullah Fawzi melaksanakan Kerja bakti pembersihan Drainase yang bermuara ke sungai Cinambo di Wilayah Rw 01 kel pasir jati kec. Ujungberung Kota Bandung. Jum'at (23/10/2020).

Kegiatan diawali dengan Apel pagi dan pengecekan personel yang dihadiri langsung lurah, kasi ekbang, kasipem, ketua Rw 01 dan gober kelurahan pasir jati.

"Setelah Apel, kami langsung melakukan kegiatan pembersihan Drainese sepanjang 200 Meter dan berhasil mengangkat sampah 350 Kilogram". Kata Dansub 11 Serma Abdulloh Fawzi saat di temui dilokasi.

Saat melakukan pembersihan Drainese, Abdulloh Kaget, di gorong gorong ditemukan Kabel yang tergulung kurang lebih panjangnya150 meter. Selanjutnya, kabel tersebut diangkat kepermukaan karena menghambat saluran air yang dapat mengakibatkan banjir.


"Kami Kaget, Kabel ditemukan tergulung sehingga diduga menjadi salah satu penyebab tersumbatnya aliran air di gorong-gorong tersebut". Terang Abdulloh.

Dia belum bisa menduga apakah gulungan kabel sengaja dibuang orang tidak bertanggung jawab atau tidak, yang pasti Kabel tersebut ditemukan saat melakukan pembersihan Drainese.

"Kami langsung melakukan konfirmasi  dengan pihak telkom yang berada di wilayah Ujungberung, pihaknya mengatakan bahwa kabel itu bukan milik Telkom. Selanjutnya, Kami juga melaporkan ke pihak Polsek Ujung berung untuk ditindaklanjuti". Pungkas Abdulloh.      (Benny)**

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break