Dengan Semangat HUT TNI Ke 75 Tanpa Mengenal Lelah Sub 08 Sektor 22 Citarum Harum Terus Lakukan Karya Bhakti (Karbak) Bersama Karang Taruna Membersihkan Sungai Cibarani Wilayah RW. 05 Kel. Cipaganti Kec. Coblong Bandung

Bandung. Mapolda.Com
Karya Bhakti dalam rangka HUT TNI Ke 75, dilaksanakan Sektor 22 Citarum Harum Sub 8 bersama Karang Taruna dengan mengankat 350 kg sampah di Sungai Cibarani wilayah Rw. 5 Kelurahan Cioaganti Kecamatan Coblong Kota Bandung.

Karya Bakti ini mengusung tema Sunergi Untuk Negeri. Kemananggulan TNI dan rakyat diwujudkan melalui kegiatan-kegiatan yang memiliki manfaat salah satunya dengan melakukan pembersihan sungai.

"Kami bersama Karangtaruna mengutamakan kegiatan untuk kebersihan Sungai. Sebab, jika sungai bersih, maka kesehatan masyarakat dan lingkungan hidup bisa tercipta, apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini". Ungkap Dansub 8 Pelda Ade Rapiudin. Senin (5/10/2020).

Jika sungai dimanfaatkan dengan baik, Menurut Ade, maka bisa memberi keuntungan tersendiri bagi masyarakat, bahkan dapat mempunyai nilai jual tinggi.
"Apalagi, Jika sungai dalam kondisi baik, dapat di gunakan untuk keperluan yang lain". Katanya.

“Kalau sungai bersih, dapat dimanfaatkan. Untuk itu, kami melakukan kegiatan bersih-bersih sungai, mudah-mudahan apa yang kami lakukan bisa diterima masyarakat". Pungkas Pelda Ade Rapiudin.    (Benny)**
Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break