Cegah Covid-19 Personel Polres Kuningan Polda Jabar Sosialisasi 3M Protokol Kesehatan

Kuningan. Mapolda.Com

jajaran Kepolisian Resor Kuningan Polda Jabar tidak henti-hentinya menyampaikan imbauan kepada masyarakat tetang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan 3M di tengah situasi pandemi Covid-19. Imbauan ini dimaksudkan agar masyarakat dapat disiplin dan memahami pencegahan penyebaran Covid-19.

Pelaksana Kegiatan dilaksanakan oleh Jajaran Personel Polsek Pancalang Polres Kuningan Polda Jabar yaitu Aiptu Nasuha B, Bripka Andri Faisal, Bripka Djayusman dan Bripka Andri dengan terjun langsung untuk melaksanakan himbauan agar selalu waspada terhadap bahaya penyebaran Covid-19. 

Himbauan kali ini dilakukan di area Warga Desa Tajurbuntu Kabupaten Kuningan, Kamis (22/10/2020)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si  mengatakan bahwa kegiatan kali ini berupa menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Sebab saat ini masih dalam situasi pandemi dan perlu kedisiplinan untuk mencegah penyebaran bahaya Covid-19.


Dalam Situasi saat ini masyarakat harus tetap produktif, namun kami minta tetap mempedomani protokol kesehatan. Untuk itu kami tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan yang 3M itu, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun," katanya.

Lebih lanjut, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si meminta kesadaran dan kerjasama dari masyarakat untuk mengikuti instruksi Pemerintah dalam hal mengantisipasi penyebaran Covid-19, sehingga dapat membantu pemerintah bersama-sama memutus mata  rantai penyebaran Covid-19.(Benny)**



Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break