Wujud Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kapolres Banjar Polda Jabar Bersama Walikota Banjar Bagikan Face Shield Kepada Ojol Dan Pedagang Kaki Lima

Banjar. Mapolda.Com
Sinergi Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. dan tim Jabar Bergerak bagikan Face Shield kepada para pedagang kaki lima dan ojeg online di sepanjang Jalan Letjen Suwarto dan Jalan Kantor Pos serta sekitaran Pasar Banjar, Jum'at (4/9/2020). 

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si bahwa rombongan memulai kegiatan dari Pendopo Kota Banjar dengan berjalan kaki melalui jalan Letjen Suwarto, di sana Kapolres Banjar bersama Walikota Banjar dan Rombongan membagikan sambil membantu mengenakan Face Shield atau Pelindung Wajah. 

Di Sela-sela Kegiatan Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. berharap agar semua masyarakat mentaati protokol kesehatan Covid-19, tanpa terkecuali yang ada di wilayah hukum Polres Banjar Polda Jabar.
"Upaya mendisiplinkan protokol kesehatan, kami, kepolisian bersama TNI dan Satpol PP rutin patroli ke sejumlah wilayah strategis di wilayah hukum Polres Kota Banjar. Baik, itu siang hari maupun malam hari ," ucap Kapolres Banjar. 

Rombongan melaksanakan kegiatan pembagian Face Shield tersebut sampai ke Jalan Kantor Pos dan Pasar Kota Banjar. 

Personil Polwan Polres Banjar pun turut membantu membagikan face shield tersebut.   (Benny) **

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts