Untuk Menjaga Biar Terbebas Dari Sampah Maka Sub 03 Sektor 22 Citarum Harum Bersama Gober Melakukan Karya Bakti Membersihkan Bantaran Sungai Citepus Wilayah Rw. 03 Kel. Pajajaran Kec. Cicendo Bandung

Bandung. Mapolda.Com
Suasana kebersamaan antara Sektor 22 Citarum Harum Sub 3 bersama Gober Kewilayahan terlihat ketika digelarnya karya bakti di bantaran Sungai Citepus diwilayah Rw. 03 kelurahan pajajaran kecamatan Cicendo Kota Bandung. Sabtu, (12/9/2020 ) Pagi.

Dansub 3 Serma Hendra Dili mengatakan, karbak sengaja di pusatkan di sungai Citepus dalam rangka menjaga Sungai terbebas dari sampah. 

“Terutama menangkal adanya segala jenis penyakit. Sungai ini harus tetap kita jaga dalam kondisi bersih". ujar Serma Hendra Dili.

Selain bersih-bersih, di lokasi itu Dansub 3 melakukan Komsos kepada warga dan mengajak agar tetap tidak membuang sampah kesungai serta mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 
"Kesadaran masyarakat, dibutuhkan dalam menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampahnya terutama ke sungai dan memutus rantai penyebaran corona". bebernya.

Masih kata Dansub 3, selama ini Kolaborasi bersama kewilayahan sudah terwujud dengan baik melalui berbagai kegiatan. "Harapannya, supaya Kolaborasi selama ini bisa terus terjaga". Pinta Serma Hendra Dili.    (Benny)**
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts