Silaturahmi PORTINA Jawa Barat ke FORMI Jawa Barat

Bandung. Mapolda.Com
PORTINA Jawa Barat melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan FORMI Jawa Barat di sekretariat FORMI Jawa Barat, Jl Sukaraja 2 No. 22 Komplek UNPAR Kota Bandung, Senin (14/9/2020).

Kedatangan rombongan PORTINA Jawa Barat yang dipimpin oleh Hendra Guntara selaku Ketua disambut baik oleh ketua dan sekretaris FORMI Jawa Barat, Sjahlan Idris dan Sigit Pramono.

Banyak hal yang didiskusikan dalam pertemuan tersebut, salah satunya terjalin nya kerjasama diantara kedua belah pihak yang tujuannya agar PORTINA bisa masuk dalam keanggotaan di FORMI Jawa Barat dan menaungi olahraga tradisional yang ada.

Brigjen TNI (purn) Drs. H. Sjahlan Indris, P.Si selaku ketua FORMI Jabar menyambut baik sekaligus menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya atas kedatangan Pengurus PORTINA Jabar.

"Terimakasih sudah berkunjung ke sini (sekretariat FORMI Jawa Barat). Kami sangat senang dengan adanya kunjungan ini, apalagi PORTINA diisi oleh anak-anak muda. Saya sangat mendukung, dan semoga kedepannya bisa menjadi organisasi yang bisa ikut serta mewarnai dan memberikan nilai-nilai positif untuk olahraga tradisional di Jawa Barat".
Dengan masuknya Pengurus Pusat PORTINA ke dalam keanggotaan FORMINAS menjadi dasar PORTINA Jawa Barat berkunjung ke FORMI Jawa Barat agar terjalin nya kerjasama dan kolaborasi dalam melaksanakan program-program yang sudah dirancang dan disusun oleh Pengurus PORTINA Jawa Barat.

Selanjutnya, Hendra Guntara selaku Ketua PORTINA Jawa Barat menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan nya ke Sekretariat FORMI Jawa Barat.

“Mohon maaf sebesar-besarnya kami sampaikan, karena kami baru busa bersilaturahim dengan FORMI Jawa Barat. Tak lupa juga kami meminta arahan juga bimbingan selama proses untuk menjadi bagian dari FORMI Jawa Barat".

Dimasa pandemi seperti saat ini tidak menyurutkan semangat kami selaku Pengurus PORTINA Jawa Barat dalam menjalankan beberapa program, baik itu program dari pusat maupun program mandiri. Seperti yang disampaikan oleh Hendra saat memaparkan program jangka pendek yang akan dilakukan.

“Secepatnya, sesuai dengan aturan yang ada, kami akan segera melampirkan kebutuhan persyaratan apa saja yang harus dilengkapi juga akan segera mengumpulkan beberapa daerah Kabupaten/Kota di Jawa Barat untuk membentuk Cabang di daerahnya masing-masing", tegas pria yang sering disapa Hegun.
"Kami juga ikut serta mendelgesaikan beberapa Pengurus untuk mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus Pusat PORTINA dan KEMENPORA, dengan tujuan peningkatan kapasitas SDM atau Pengurus kami", lanjut Hegun.

Harapan nya, kami akan menjadi bagian dari keanggotaan FORMI Jawa Barat dan mampu ikut serta berkontribusi dalam pengembangan olahraga tradisional. 

“Tak lupa juga setelah pertemuan ini, kami akan berkoordinasi dengan seluruh stake holder, baik itu dari unsur pemerintahan maupun non pemerintah”. (Benny)**
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts