Polsek Bogor Tengah Polresta Bogor Kota Mendukung Sosialisasi 3M Dan Gencar Ajak Warga Sadar Masker

Bogor. Mapolda.Com

Meningkatkan kesadaran warga masyarakat dalam hal pentingnya penggunaan masker di masa pandemi ini, kapolsek bogor tengah menugaskan seluruh jajarannya agar lebih berperan aktif ikut serta dalam setiap kegiatan di masyarakat sejalan dengan arahan kapolresta bogor kota kombes pol hendri fiuser. 

Seperti yang dilakukan kamis (03/09/2020) di lapangan rw 07 kelurahan ciwaringin, kecamatan bogor tengah, bhabinkamtibmas kelurahan ciwaringin, kecamatan bogor tengah, aipda alim tohari bersama lurah dan babinsa menghadiri edukasi covid-19 dalam massa adaptasi kebiasaan baru dari dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana kota bogor, materi disampaikan oleh kepala dinas dppkb, rahmawati.
Menurut kapolsek bogor tengah kompol suminto.hs.s.ip mh, kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker dinilai masih kurang, padahal masker tersebut merupakan salah satu penghambat penyebaran covid 19.

"Sayangi diri anda, keluarga anda dan orang-orang di sekitar anda dengan menggunakan masker setiap kali keluar rumah," pintanya singkat.

Kabid humas polda jabar kombes pol. erdi a. chaniago, s.i.k.,m.si., mengatakan hal ini terkait dengan kampanye 3 m (masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) (benny) **
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts