Pembersihan Bantaran Sungai Cibeureum Di Lakukan Sub 07 Sektor 22 Citarum Harum Bersama Masyarakat Di Wilayah Gegerkalong Kecamatan Sukasari Bandung

Bandung. Mapolda.Com
Peltu Bayu Dwi Cahyadi, Satgas Citarum Harum Sektor 22 Dansub 07, mengajak warga turun dalam pembersihan bantaran Sungai Cibeureum di wilayah Gegerkalong Kecamatan Sukasari, Minggu (13/09).

Menurutnya, tidak hanya sungai yang menjadi fokus pembersihan satgas Citarum Harum subsektor 07, bantaran sungaipun kami bersihkan.

Tujuan Bayu, perekrutan warga setempat dalam gerak ditiap karyabakti merupakan patroli biologis penerapan paradigma kepada masyarakat, supaya kedepan mereka bisa tertanam jiwa memilki terhadap wilayahnya.

"Pagi ini kami bersama warga RT.07 RW.01 Kelurahan Gegerkalong, melaksanakan kegiatan pembersihan di bantaran Sungai Cibeureum, warga dan aparatnya turut disertakan dengan harapan bisa menerap hingga pemeliharaan yang berkelanjutan oleh mereka," ulas Bayu.

Dengan gerakan ini Lurah dan RW mengucapkan nada yang sama, ucapan terimakasih atas kolaborasi yang selalu diadakan oleh satgas citarum harum sub 07 beserta anggotanya.
Termasuk Babinsa Gegerkalong, bahkan ia merasa terbantu dengan adanya satgas Citarum diwilayah binaanya,

"Pengawasan wilayah menjadi lebih mudah, koordinasi juga menjadi lebih lancar dalam menangani permasalahan khususnya yang berkaitan dengan sungai dan bantarannya," kata Dena (Babinsa Gegerkalong).

Kegiatan dihadiri oleh 49 warga Gegerkalong, "Alhamdulillah warga sekitar mulai cukup antusias dengan kerjabakti gabungan bersama satgas Citarum harum subsektor 07," ucap Bayu.

Giat dihadiri oleh, Beben (Lurah Gegerkalong), Ketua RW 01 (Bambang), Babinsa Gegerkalong (Serda Dena) didampingi staf Koramil 1807 SK/SJ (Sertu Hendro)," ulas Bayu.   (Benny)**
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts