Serah Terima jabatan Ketua Lembaga Satria Nusantara Kota Bandung Periode 2020 - 2022

Bandung. Mapolda.Com
Pada hari Sabtu, 08/08/2020 Lembaga Seni Pernapasan Satria Nudantara Kota Bandung, melaksanakan serah terima jabatan periode 2020 -2022 di tempat latihan rutin jl. Tera Kota Bandung.

Dalam kesempatan ini ketua lembaga Satria Nusantara Kota Bandung Ir. Er Maula A, yang lebih akrab di panggil mas Er sekaligus sebagai pelatih pusat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang sudah membantu selama menjadi ketua baik moril, tenaga dan pikiran sehingga dapat berjalan dengan baik sampai saat ini, tuturnya.

Selanjutnya mas Er berpesan kepada kepengurusan yang baru untuk lebih pro-aktif lagi supaya SN yang ada jangan sampai mengurang satu persatu akhirnya hilang justru harus seperti di era tahun 90 han bukan kita yang mencari anggota melainkan mereka yang mencari SN pada prinsipnya semoga dengan kepengerusan sekarang lebih baik dari sebelumnya lebih maju dalam segala hal sehingga SN makin jaya, pungkasnya.

Sementara itu Ketua Lembaga Seni Pernapasan Kota Bandung yang baru H. Memet mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh pengurus yang lama, para pelatih dan anggota yang sudah memberikan kepercayaan untuk menjadikan saya sebagai ketua lembaga, yang insya allah akan saya jalankan sesuai apa yang sudah dijalankan oleh pengurus yang lama, ucapnya.
Selanjutnya ketua lembaga baru langsung menyusun kepengurusan supaya tidak ditunda - tunda sehingga program yang sudah disusun sebelumnya bisa berjalan sesuai apa yang diharapkan.

Untuk itu ketua meminta kepada seluruh jajaran pengurus dapat melaksanakan sesuai tupoksinya supaya secara kelembagaan dapat terobosan-terobosan Lebih baik dari sebelumnya. Pangkas ketua. (Benny JP)***







Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break