Sambut HUT RI Ke 75 Polres Majalengka Polda Jabar Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Nasional

Majalengka. Mapolda. Com
Kepala Kepolisian Resor Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mendampingi Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Kh.Abdul Halim bertempat Komplek Santi Asromo Desa Pasirayu Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, Minggu (16/8/2020).

Kegiatan Ziarah ke makam Nasional KH.Abdul Halim ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 75 yang di Pimpin Langsung oleh Bupati Majalengka.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi Adrimurlan Chaniago S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa Tabur Bunga dilakukan setelah rombongan ziarah terlebih dahulu melaksanakan upacara sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan, yang diikuti Forkopimda Kabupaten Majalengka beserta OPD dan Muspika Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Upacara Tabur Bunga ini ditandai dengan meletakkan karangan bunga di makam pahlawan Nasional Kh.Abdul Halim, Kemudian Inspektur upacara melanjutkan kegiatan menabur bunga dan diikuti oleh seluruh rombongan Ziarah ke masing-masing tempat pemakaman.
“Kita rutin bersama Rombongan Unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka setiap menyambut HUT RI ziarah ke makam pahlawan ini, sebagai wujud rasa hormat dan bakti kita kepada para pahlawan yang telah gugur di medan perang dalam memperebutkan Kemerdekaan RI,” ungkap Bupati Majalengka.

“Di samping itu, ini merupakan cara dan tradisi kita yang tidak pernah terlupakan untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah mendahului kita,” sambung Kapolres Majalengka Polda Jabar. (Benny)**

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break