Gubernur Jabar, Kapolda Jabar Dan Pangdam III/Siliwangi Rapat Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Di Makodam III/Siliwangi Bandung

Bandung. Mapolda.Com
Selasa (25/8/2020), Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi melaksanakan kegiatan Rapat Gugus Tugas percepatan penanggulangan pandemik Corona (Covid-19) Jawa Barat, bertempat di Aula RH. Kosasih Makodam III / Siliwangi Bandung.

Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Pangdam III / Siliwangi, Kajati Jabar, Ketua DPRD Provinsi Jabar, Kabinda Jabar, Sekda Provinsi Jabar, para Kepala Dinas Pemprov. Jabar, pejabat Utama Kodam III / Siliwangi, dan pejabat utama Polda Jabar.

Kapolda Jabar mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi terkait percepatan penanganan Pandemik Covid - 19 di Jawa Barat. Dalam hal ini ketua harian gugus tugas memaparkan hasil yang dicapai selama 1(satu) minggu.

Gubernur Jawa Barat menyampaikan bahwa di Jawa Barat pada minggu ini tidak ada zona merah, untuk itu evaluasi dari pariwisata akan terus dilakukan agar tidak terjadi penyebaran Covid-19. 
Forkompimda Jawa Barat akan menjadi relawan untuk melakukan tes uji vaksin Covid-19 agar masyarakat percaya, karena kalau pemimpinnya tidak percaya maka rakyatnya juga tidak akan percaya. 

"Tim pemulihan ekonomi akan mulai bekerja untuk mempercepat ekonomi di Provinsi Jabar." ucap Gubernur Jabar. 

"Untuk pendidikan akan dilakukan pengecekan secara ketat terkait persiapan sarana dan prasarana protokol kesehatan, serta akan dilakukan pengecekan pula bagi sekolah yang sudah masuk kecamatan zona hijau, untuk sekolah yang ingin membuka pendidikan tatap muka." ujar Gubernur Jabar. (Benny)**




Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break