Dengan Kekuatan 55 Orang Terdiri Dari Tim UPT DAS DPU Dan Gober Ke Wilayahan Lakukan Pembersihan Sungai Cikendal Blok Dago Bersama Sub 06 Sektor 22 Satgas Citarum Harum

Bandung. Mapolda.Com
Kolaborasi pembersihan sampah Sungai Cikendal (Blok Dago) antara Satgas Citarum Harum sektor 22 sub 06 dengan UPT DAS DPU Kota Bandung dan Gober Cigondewah Kaler, Senin (10/08).

Menurut Dansub 06 sektor 22, Pelda Mulyanto bahwa penguatan berkolaborasi dengan pemerintah dan kewilayahan makin kuat lagi, sebagai bukti bahwa pemerintah Kota Bandung pun serius berkeinginan tiap sungainya bersih dan sehat.

"Pembersihan kali ini kami di Kelurahan Cigondewah Kaler, Bandung Kulon, dengan kekuatan 55 orang, terdiri dari tim DAS DPU Kota Bandung, gober kelurahan dan kita dari satgas citarum sub 06 sektor 22," ucap Mulyanto.

Pengangkatan sampah sedimentasi dan pembersihan rumput dari sungai sepanjang 300 m, berhasil terangkat 50 karung berat 600 kg, satgas membuangnya ke TPS Cigondewah Kaler.

Hadir pada kegiatan ini, DPU UPT Tegallega, Lurah Kelurahan Cigondewah Kaler, Para Rt dan Rw lingkungan setempat.  (Benny)**
Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break