Sub 11 Sektor 22 Lakukan Pembersihan Sungai Cipanjalu Dan Kirmir Sepanjang 450 Meter Serta Berhasil Mengangkat Sampah Seberat 500 Kg Di Kel. Cigending Ujungberung Bandung

Bandung. Mapolda.Com
Hari ini Senin (27/07) pembersihan sungai serta kirmir oleh Satgas Citarum Harum sektor 22 sub 11 di Sungai Cipanjalu Kelurahn Cigending Ujungberung Kota Bandung.

Menurut Serma Abdulloh Fawzi (Dansub 11 - 22), pembersihan ini merupakan upaya keras dari satgas Citarum Harum Sektor 22 pada penegakkan Perpres No.15 Th.2018, yang memiliki marwah konservasi Sungai Citarum berikut sungai lain yang bermuara di Sungai Citarum.

Pembersihan bekerjasama dengan aparat kewilayahan, merupakan sinergitas berkelanjutan, supaya terprogramkan di wilayah sebagai pengelola lahan tetap daerahnya.

"Alhamdulillaah kami sub 11 satgas sektor 22 citarum harum, terus menjalin komunikasi dan kerjasama dengan aparat kewilayahan untuk wujudkan perpres 15 th 2018," jelas Abdulloh
Pelaksanaannya bersama gober Kelurahan Cigending, pembersihan kirmir dan aliran Sungai Cipanjalu diwilayah Rw.09, hadir pada giat ini sekaligus memberikan dukungan yaitu Lurah Cigending (Karna) dan Kasi Ekbang (Nining)

Pembersihan sepanjang (-+) 450 m hingga terangkat sampah dan rerumput an seberat (-+) 500kg.  (Benny)**
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts