Sub 04 Sektor22 Satgas citarum Harum Bersama Baraya Lakukan Pembersihan Sungai Cikapundung Dari Sampah Dan Rumput Liar Di Rw. 04 Kel. Cijagra Kec. Lengkong

Bandung. Mapolda.Com
Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 4 Melaksanakan pembersihan sungai Cikapundung di RW 04 Kel Cijagra kec Lengkong, Kota bandung. Minggu (5/7/2020).

Dansektor 22 Kol. Inf Asep Rahman Taufik melalui Dansub 4 Sertu Agus Tardiman mengatakan, hari ini kami menurunkan personil yang terdiri dari anggota dan Baraya Sektor 22 untuk membersihkan Sampah dan rumput liar di sungai Cikapundung.

"Seluruh personil diturunkan, untuk membersihkan Sungai sepanjang 200 Meter. Hasilnya hari ini sampah sebanyak 450 kg terangkat ke permukaan dan di buang ke TPS terdekat". Katanya.
Sertu Agus berharap, dengan adanya pembersihan sungai ini, masalah sampah diwilayahnya dapat teratasi dan pungsi sungai kembali normal.

"Alhamdulillah sungai Cikapundung sudah mulai tampak bersih di karenakan kepedulian dan kesadaran dari masyarakat. kami terus mengedukasi masyarakat agar memahami akan pentingnya sungai". Pungkasnya.   (Benny)**
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts