Protap Jajaran Polsek Cicendo dalam monitoring dan pengamanan di Gereja-gereja Wilkum Polsek Cicendo

Bandung. Mapolda.Com
Kapolsek Cicendo yang diwakili Kanit Binmas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Ipda Kuswana melaksanakan Pengontrolan Jajarannya yang melaksanakan Program Tetap dalam Memonitoring dan Pengamanan Gereja Gereja di Wilayah Hukumnya Minggu, 19 Juli 2020.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.IK.,MH melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat,  S. SH., MH. menuturkan bahwa Sudah menjadi Program Tetap Jajarannya dalam memonitoring dan pengamanan kegiatan masyarakat yang melaksanakan kebaktian rutin di hari minggu di Gereja-gereja yang ada wilayah Hukum  Polsek Cicendo. Hal tersebut dilakukan guna menciptakan rasa aman, nyaman dan menjaga wilayahnya tetap kondusif.

Dalam pelaksanaannya  jajarannya menghimbau pengurus Gereja-gereja untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan,  dengan Menggunakan Masker saat beribadah, Jaga Jarak dll, sebagai upaya penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan menerapkan daya tampung jamaah yakni 50 persen dari kapasitasnya sesuai dengan Peraturan Wali Kota (perwal) Nomor 37 Tahun 2020, guna mencegah penyebaran Covid 19 di Wilkum Cicendo.   (Benny)**

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts