Personel Sat Brimob Polda Jabar Ajak Kaum Milenial Punya Peran Penting Dalam Pencegahan Covid-19

Lembang. Mapolda.Com
Kalangan muda-mudi millenial Desa Cikareumbi RT 04 RW 07 Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat. dihimbau oleh anggota Sat Brimob Polda Jabar agar aktif dalam penanganan Covid-19. Sebab mereka menjadi bagian penting dalam proses sosialisasi dan edukasi kepada warga terutama dalam penerapan protokol kesehatan.

Mereka dituntut harus bisa memberikan contoh kepada masyarakat sekitar tentang aturan protokol kesehatan di masa new normal ini.

Maka dari itu Anggota kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jawa Barat memberikan semangat dan mengajak kalangan milenial yang sedang berkumpul di desa Cikareumbi, sebelum mereka melaksanakan sosialisasi kepada warga masyarakat sekitar mereka harus paham terlebih dahulu mengenai aturan-aturan yang harus mereka terapkan di setiap harinya untuk mencegah penyebaran covid-19, Minggu (12/7/2020).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs S. Erlangga bahwa Sat Brimob Polda Jabar menjelaskan sedemikian rupa aturan-aturan yang harus mereka laksanakan dimasa New Normal ini.

Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K., juga mengatakan bahwasanya muda-mudi milenial sekarang yang sangat berpengaruh penting bagi kelangsungan terciptanya Indonesia bebas dari Virus Corona, melalui media sosial pun mereka juga bisa mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat selama masa covid-19" Imbuhnya.

Ucapan terima kasih dari kalangan pemuda milenial yang berada di Desa Cikareumbi tersebut karena telah diberikan pencerahan akan pentingnya protokol kesehatan yang harus mereka terapkan di setiap harinya.
Dansat Brimob Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan "kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat".

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Subang, untuk memutus mata rantai virus Corona″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan " Jangan anggap remeh virus Corona ini, Karna virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal". Tutupnya. (Benny)**

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts