Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung Bersama Tiga Pilar Resmikan Lembur Tohaga Lodaya di Kel. Pasirkaliki Kec. Cicendo

Bandung. Mapolda.Com
Selasa, 28 Juli 2020 Kapolsek Cicendo, Danlanud Husein Sastranegara, Danramil Cicendo Andir dan Camat Cicendo, yang tergabung dalam Tiga Pilar telah meresmikan Lembur Tohaga Lodaya, Kampung Tanguh Nusantara di Kel. Pasirkaliki, Peresmian tersebut dilaksanakan di Gedung Wyataguna RW 03 Jl. Pajajaran Kel. Pasirkaliki Kec. Cicendo Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurjaman Hidayat S. S.H.,M.H. menjelaskan bahwa Peresmian Lembur Tohaga Lodaya di Kel. Pasirkaliki yang dilaksanakan oleh Empat Pilar mungkin Jarang dilaksanakan oleh Kecamatan-kecamatan lain di Kota Bandung dan mungkin hanya di Kec. Cicendo dan ini merupakan wujud Sinergitas TNI, POLRI dan ASN, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat “jelasnya”.

Lembur Tohaga Lodaya yang merupakan Program Kapolri ini, bertujuan agar masyarakat mempunyai kemandirian dalam segala hal, oleh karena itu ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya  atas kerjasama Forkopimcam Cicendo yang mempunyai tujuan yang sama untuk kepentingan warga Masyarakat Kec. Cicendo sehingga terwujudnya kegiatan ini. “tuturnya”.
Peresmian atau pembentukan Lembur Tohaga Lodaya, Kampung Tanguh Nusantara di Kel. Pasirkaliki ini bertujuan agar terciptanya kesadaran warga masyarakat Kel. Pasirkaliki terhadap kebersihan lingkungan, menjalankan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid 19 dan terwujudnya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) secara kesinambungan serta dengan membentuk ketahanan pangan secara bersama-sama diharapkan dapat mengatasi masalah kesejahteraan sosial serta menjadi masyarakat yang tangguh dalam menghadapi Pandemi Covid 19 sekarang ini.
Hadir pada kesempatan tersebut Kapolsek Cicendo, Dan Lanud Husein SN, Danramil Andir Cicendo, Camat Cicendo, Lurah Pasirklaiki, Waka Polsek Cicendo, Sat Binmas Polrestabes Bandung, Para Kanit Polsek Cicendo, Bhabinkamtibmas, Babinsa AD & AU, Para Tokoh Masyarakat, pemuda dan agama, PKK Pasirkaliki, warga masyarakat Kel. Pasirkaliki dan anggota Polsek Cicendo.  (Benny)**
 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts