Kabid Humas Polda Jabar : Sat Brimob Polda Jabar Sebar Paket Sembako Ringankan Beban Hidup Warga Terdampak Covid-19

Cirebon. Mapolda.Com
Pandemi Covid-19 merubah kebiasaan hidup kita mulai dari harus memakai masker setiap hari, selalu mencuci tangan setiap habis melakukan sesuatu, selalu menjaga jarak satu sama lain. Hal ini membuat kita menjadi semakin harus bertahan diri dan beradaptasi lebih baik lagi, di era baru dan kebiasaan baru ini disebut dengan New Normal. 

Efek dari Pandemi Covid-19 merambah ke ranah ekonomi warga khususnya warga menengah kebawah menjadi semakin sulit untuk memperoleh penghasilan akibat adanya pandemi ini.

Maka dari itu Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor memberikan bantuan kepada warga menengah kebawah di Desa Tukgumer Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon berupa paket sembako dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah karena pandemi Covid-19, Kamis (2/7/2020).

Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., bahwa anggota Batalyon C Pelopor terjun kemasyarakat dan memberikan ribuan paket sembako untuk membantu perekonomian warga.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, "Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke - 74 dan merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19".
“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sumber Cirebon untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga berpesan, "Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan", Tegasnya.
(Benny)**

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts