Bhabinkamtibmas Polsek Cidadap Dalam Soliditas TNI Polri Untuk Upaya Pencegahan Covid -19.

Bandung. Mapolda.Com
Jum'at, 31 Juli 2020 Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Ciumbuleuit melaksanakan giat himbauan dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Lingkungan Warga Rw. 09 Kelurahan Ciumbuleuit Kecamatan Cidadap Kota Bandung.

"Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,M.H. menuturkan bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang berada di tingkat kelurahan Se - Kota Bandung adalah personil TNI dan Polri ssbagai ujung tombak untuk memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan membantu dalam antisipasi penyebaran covid-19, diharapkan Kota Bandung dapat terbebas dari Virus Covid -19," tutur Kapolsek Cidadap Kompol Ari Purwantono S.E.

Kapolsek Cidadap Kompol Ari Purwantono S.E. menuturkan bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan himbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan dan menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menggunakan air mengalir dan selalu menjaga jarak ditempat keramaian atau kerumunan.   (Benny)**


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts