Silaturahmi dan Penggalangan Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung terhadap Tokoh/Ketua BBC Cibeunying Kaler

Bandung. Mapolda.Com
Senin 27 Juli 2020, menindak lanjuti kejadian perselisihan antara ormas BBC dan GBR, Kapolsek Cibeunying Kaler Pokrestabes Bandung Akp I Kadek Vemil S.E., S.I.K., M.GH. memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Wahyu Sujono, Kanit Intelkam Ipda Zulfizar, S.T, dan Kanit Binmas Ipda Sudiono untuk melakukan silaturahmi dan penggalangan terhadap Tokoh atau Ketua BBC ( Buah Batu Corp Cibeunying Kaler) Sdr. H. Max Indra di kediamanya Jl.Cikutra Barat Kel.Sukaluyu Kec.Cib.Kaler Kota Bandung.

Pada kesempatan Silaturahmi tersebut Kapolsek Cibeunying Kaler Akp I kadek Vemil S.E., S.I.K., M.H melalui para kanit menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang antara lain agar meredam gejolak atau perselisihan antar Ormas di Cibeunying Kaler agar tidak terjadi konflik.

Masing-masing dari tokoh ormas agar tidak memberikan pernyataan baik secara langsung maupun melalui medsos yang dapat memprovokasi dan memicu terjadinya kerusuhan antar Ormas. Kapolsek Cibeunying Kaler juga mengajak Ormas untuk bersama sama menciptakan situasi yang kondusif.   (Benny)**


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts