Personel Lantas Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung melaksanakan pelayanan masyarakat (Yanmas) pagi di jl Sukajadi-Suryasumantri-jl.bungur Bandung.

Bandung. Mapolda.Com
Personel Lantas Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung melaksanakan pelayanan masyarakat (Yanmas) pagi di jl Sukajadi-Suryasumantri-jl.bungur  Bandung.

Jumat, 17 Juli 2020  Pukul 05.00 Wib, Personel Lantas  Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung dibawah Pimpinan Kanit Lantas AKP Ady Buana, Spd. melaksanakan  kegiatan pelayanan masyarakat (yanmas) pagi di Jl Sukajadi -jl. Surya sumantri-jl. Bungur Kota Bandung. Maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk melayani masyarakat dalam rangka pengaturan Lalulintas agar masyarakat yang menggunakan jalan raya terhindar dari kemacetan, membantu masyarakat yang akan menyebrang jalan dan  meminimalisir terjadinya kecelakaan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker.

Kapolsek Sukajadi Kompol Marcellinus Firdaus, SH,.MH melalui Kanit lantas AKP Ady Buana, Spd mengatakan kegiatan Yanmas pagi  tersebut dilaksanakan agar masyarakat nyaman dalam berkendaraan dan mematuhi peraturan yang berlaku. Serta jajaran polsek sukajadi tergelar lebih cepat melaksanakan Yanmas dimulai dari pukul 5.00 wib dikarenakan jalur Sukajadi merupakan jalur   pimpinan serta banyak masyarakat yang sudah berkatifitas untuk ke pasar sederhana yang kebetulan berada di wilayah sukajadi.  (Benny)**


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts