Kabid Humas Polda Jabar : Pastikan Terapkan Protokol Kesehatan Jelang New Normal Kapolres Majalengka Polda Jabar Bersama Porkopinda Kunjungi Kawasan Industri Tangguh

Majalengka. Mapolda.Com
Dalam rangka memastikan penerapan protokol kesehatan jelang di berlakukannya New Normal, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso bersama Forkopimda mengunjungi kawasan industri tangguh Kab. Majalengka PT. Leetex Garment bertempat Di Desa Sinarjati Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Senin (15/06/2020).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Bismo didampingi Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Harry Subarkah dan Bupati Majalengka yang diwakili Sekda Drs. Eman Suherman menyampaikan bahwa kunjungan nya ini bertujuan untuk memastikan kawasan industri tangguh semeru yang berada di wilayah Kabupaten Majalengka ini sudah siap untuk menghadapi New Normal.

Dalam kunjungannya itu Kapolres Majalengka Polda Jabar   bersama Forkopimda juga menyempatkan untuk mengecek beberapa lokasi yang di jadikan tempat untuk menghadapi penerapan New Normal. Beberapa tempat sudah di siapkan protokol kesehatan di dalam kawasan industri tangguh Majalengka yang berada Kawasan Industri Tangguh di PT. Leetex Garment ini untuk menghadapi penerapan new normal.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan dalam kunjungan nya itu Kapolres Majalengka Polda Jabar juga meminta kepada pimpinan PT. Leetex ini untuk selalu mendukung sepenuhnya langkah-langkah pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid 19. 

“Di harapkan dengan adanya pendirian industri tangguh di PT. Leetex Garment ini dalam menghadapi penerapan new normal bisa efektif untuk mempercepat penanganan penyebaran Covid-19, “ujar Kabid Humas Polda Jabar.  (Benny)**


Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break