Kabid Humas Polda Jabar : Memperingati Hari Lahir Pancasila, Gegana Satbrimob Polda Jabar Distribusikan Sembako Ke Panti Asuhan Dalam Gerakan Melawan Covid-19

Rancaekek. Mapolda.Com
Meski tanpa perayaan dan tanpa ceremony, dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila tidak menyurutkan semangat seluruh personil Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Jawa Barat untuk terus mengibarkan semangat jiwa kebangsaan sebagai wujud dari Pancasila Sila kedua yakni kemanusiaan yang adil dan beradab dan Sila ke-3 Persatuan Indonesia, Senin, (1/6/2020).

Dibawah pimpinan Pasi Min Detasemen Gegana Iptu Aceng Sudrajat dan perwakilan anggota Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Jawa Barat, Gegana Satbrimob Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial yaitu mendistribusikan Sembako dalam Gerakan melawan Covid-19 kepada masyarakat yang membutuhkan, kali ini yang menjadi sasaran adalah panti asuhan Riyadhul Jannah yang bertempat di Jatinangor Sumedang dan Panti Asuhan Al-Falah, bertempat di Jelegong Rancaekek Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyatakan bahwa Kegiatan Sosial dalam memperingati Hari Lahir Pancasila ini, sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar kepada masyarakat, dengan tujuan meringankan beban hidup masyarakat yang sedang kesulitan selama wabah virus corona di wilayah Jawa Barat.

Selain itu Personel Gegana Sat Brimob Polda Jabar juga menghimbau kepada pengurus Yayasan Panti Asuhan, untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah diantaranya untuk selalu menggunakan masker apabila bepergian keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak apabila akan berkomunikasi dengan orang lain (Physical Distancing), tidak berkerumun atau hindari tempat - tempat kerumunan (Social Distancing) dan yang terakhir agar masyarakat tetap diam dirumah saja apabila tidak mengharuskan bepergian.
Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., melalui Iptu Aceng Sudrajat mengatakan, “Bahwa komitmen Brimob Polda Jabar akan terus membantu masyarakat dengan memberi bantuan di tengah pandemi Covid-19." 

"Tidak akan pernah berhenti dan akan terus hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayan terbaik, mari kita bersama - sama perangi Corona dan cegah penyebarannya di Jawa Barat karena dengan kesadaran dari diri sendiri adalah kunci utama dalam pencegahan ”, ujarnya.

”Kegiatan ini merupakan kegiatan kesekian kalinya dan mendapat sambutan hangat dari pengurus Yayasan Panti Asuhan serta harapan dan doa, Semoga Polda Jawa Barat beserta semua anggota dalam memperingati Hari Lahir Pancasila ini selalu diberikan kemudahan dalam setiap langkah pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara” pungkasnya. (Benny)**

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break