Sub 07 Sektor 22 Satgas Citarum Harum Lakukan Pembersihan Dan Merapihkan Sisa Banjir Sekaligus Membuka Dapur Umum Bersama Lurah Sukabungah Untuk Masyarakat Terdampak Banjir

Bandung. Mapolda.Com
Giat Satgas Citarum Harum sektor 22 sub 07, yang dipimpin oleh Peltu Bayu Dc, melaksanakan pembersihan dan merapihkan kembali sisa banjir di Kelurahan Sukabungah, Senin (4/05/2020).

Banjir yang menyebabkan dinding 3 rumah ambruk terbawa longsor pada hari jumat minggu kebelakang, kini masih tersisa serpihan keping keping reruntuhan, yang perlu di bersihkan dan dirapihkan agar tidak menimbulkan dampak yang tidak baik pada masyarakat.

Hal lain yang dilakukan satgas citarum Sub 07 sektor 22, adalah menyiapkan dapur umum dilokasi tersebut bagi warga yang terdampak banjir. 

"Membantu korban banjir yang terjadi pada hari jumat, minggu lalu di jalan Sukabakti 1 Kelurahan Sukabungah dan meninjau dapur umum bersama Ibu Nani (lurah Sukabungah)," kata Bayu. 
Pada pembersihan dan perapihan area bekas runtuhan rumah yang masih berserakan di Anak Sungai, satgas berjibaku bersama kewilayahan, "Bersama tim dari URC-PU, Gober dan masyarakat setempat kami menherjakan perapihan serpihan reruntuhan dan sampah juga ranting pohon yang berserakan," imbuh Bayu. 

Hadir pada kegiatan ini, yaitu Babinsa Sukabungah (Serma Ade Hasan), Karang Taruna dan beberapa tokoh masyarakat yang ada. (Benny)**
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts