Sampah Seberat 256 Kg Hasil Pembersihan Dari Sungai Cikakak Di Rw. 05 Kel. Arjuna Kec. Cicendo Oleh Sub 03 Sektor 22 Sepanjang 100 Meter

Bandung. Mapolda.Com
Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 3 membersihkan aliran sungai Cikakak yang berada diwilayah RW 05 Kel. Arjuna Kec. Cicendo, Kota Bandung. Sabtu (11/4/2020) Pagi.

Dansub 3 Serka Nurholis Mengatakan, Sungai itu dipenuhi banyak jenis sampah, yang menghambat aliran Sungai."Kami bersama Baraya dan Gober kewilayahan usai melaksanakan Apel pagi langsung bergerak membersihkan sungai Cikakak". Katanya, saat ditemui di sela-sela bersih bersih sungai.

Banyaknya Sampah yang berserakan, menurutnya, Selain menumpuk akan menghambat aliran sungai, terlihat menjijikkan, dan akan menimbukkan aroma yang tidak sedap.

"Hampir sepanjang 100 meter, hasil sampah yang terangkat di sungai Cikakak kurang lebih 256 kg, yang didominasi sampah rumah tangga dan rumput liar". Ujarnya.
Nurholis menjelaskan, setelah dilakukan pembersihan, aliran Sungai Cikakak berangsur normal, pemandangan yang menjijikan serta bau tak sedap itu perlahan - lahan hilang.

"Setelah dibersihkan, saya himbau kepada warga masyarakat untuk tidak membuang sampahnya sembarangan, terutama ke sungai". Pungkas Nurholis. (Benny)**
Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break