Karya Bhakti Sub 03 Sektor 22 Satgas Citarum Harum Lakukan Pembersihan Sungai Citepus Dari Sampah Dan Rumput Liar Si Wilayah Rw. 04 Kel. Pajajaran Kec. Cicendo Kota Bandung

Bandung. Mapolda.Com
Untuk memutus mata rantai Virus Corona, dan meluapnya aliran sungai akibat sampah, Sektor 22 Sub 3 yang dipimpin Serka Nurholis seusai Apel pagi bersama tim gober kewilayahan langsung melaksanakan aksi bersih – bersih sampah dan rumput liar di Sungai. Senin (27/4/2020) pagi.

Adapun Kegiatan Pembersihan Sungai dilakukan di sungai Citepus RW 04 kelurahan Pajajaran, kec. Cicendo Kota Bandung sepanjang 100 meter dengan hasil sampah dan rumput liar kurang lebih 268 kilogram.

Dansub 3 Serka Nurholis menyampaikan, pembersihan sungai ini merupakan bagian dari pencegahan serta penyebaran Virus Corona, Selain itu, untuk menormalisasikan pungsi Sungai dari sumbatan sampah.
“kegiatan bersih-bersih ini, selain untuk mencegah virus Corona juga menciptakan kebersihan lingkungan, sebagai langkah upaya mencegah berbagai penyakit agar tidak menyebar”. Ungkapnya.

Serka Nurholis mengajak, agar warga masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan tidak membuang sampah ke sungai.

“Kita mulai dari perilaku hidup bersih dan itu dasar untuk kita hidup sehat”.Pungkas Serka Nurholis. (Benny)**
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts