Kabid Humas Polda Jabar : Sinergitas Polri Bersama TNI Di Dapur Umum Bagikan 150 Nasi Kotak Bagi W3 Terdampak Covid-19 Di Wilkum Polres Sumedang Polda Jabar

Sumedang. Mapolda.Com
Pada hari Minggu tanggal 19 April 2020 bertempat di Dapur Umum terdampak Covid-19 Jl. Pangeran Kornel No.266 Regol Wetan Kec. Sumedang Selatan Kab. Sumedang telah dilaksanakan pembagian Nasi Kotak terhadap warga masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19 di Kab. Sumedang. 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Sumedang Polda Jabar AKBP. DWI INDRA LAKSMANA, S.I.K., M.Si. yang diwakili oleh Kapolsek Sumedang Selatan KOMPOL ISMAN B ROMLI didampingi Panit I Shabara Polsek Sumedang Selatan IPTU WERI WIKRATNA ROSA, Panit I Binmas Polsek Sumedang Selatan IPTU. DARTO, Panit I Intelkam Polsek Sumedang Selatan IPDA RUSTANDI diikuti Personil Polres Sumedang, Polsek Sumedang Selatan, Polwan Polres, Polsek dan Kodim 0610/Sumedang.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan.bahwa makanan yang dibagikan berupa Nasi kotak sebanyak 150 buah dan air mineral sebanyak 5 dus ( 240 Gelas).

Lokasi pembagian nasi kotak beserta air mineral yaitu pangkalan ojeg gunung puyuh, pangkalan ojeg pamengpek, pangkalan Becak Perempatan Pajaji, perempatan Gending serta perempatan Hotel Ladiva.

Tujuan pembagian Nasi Kotak dan Mie Instan di Dapur umum oleh Polres Sumedang Polda Jabar dan Kodim 0610/Sumedang adalah untuk meringankan warga Kab. Sumedang yang terdampak penyebaran Covid-19 dengan cara membantu/memberikan logistik makanan kepada masyarakat di Kab. Sumedang secara gratis, tutur Kabid Humas Polda Jabar.
Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan juga edukasi guna antisipasi penyebaran Covid-19, dimana warga masyarakat harus selalu menggunakan masker, menjaga jarak aman minimal 1 meter, selalu mencuci tangan dengan sabun dan makanan yang diberikan oleh Polres Sumedang Polda Jabar dan Kodim 0610/Sumedang langsung dibawa pulang tidak dimakan ditempat. (Benny)**

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts