Kabid Humas Polda Jabar : Polresta Cirebon Polda Jabar DanBhayangkari Cabang Kota Cirebon Kembali Salurkan Ratusan Paket Sembako BagiWarga Terdampak Wabah Virus Covid-19

Cirebon. Mapolda.Com
Kepolisian Resor Kota Cirebon ( Polresta Cirebon ) kembali menyalurkan ratusan paket bantuan berupa sembako kepada ratusan warga di lima Kecamatan yang terdampak wabah Virus Covid 19. Selasa (21/04/2020). 

Kelima kecamatan yang mendapat bantuan paket sembako tersebut adalah Kecamatan Sumber, KecamatanTalun , Kecamatan Depok dan Kecamatan Pangenan.

Kapolresta Cirebon Polda Jabar Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si yang turun langsung menyerahkan bantuan tersebut, mengatakan bantuan sebanyak 500 paket sembako dan makanan jadi tersebut merupakan bantuan yang diberikan dari bantuan para anggota Polresta Cirebon, yang menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membantu warga Kabupaten Cirebon yang terdampak dengan wabah Covid 19. 
" ini merupakan bentuk kepedulian dari seluruh anggota Polresta Cirebon Polda Jabar, untuk membantu sesama ditengah wabah virus covid 19 ini " ujar Kabid Humas Polda Jabar.

Dikatakan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa Bantuan ini juga sekaligus untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19. agar masyarakat tetap berada didalam rumah. 

" kita berikan sedikit, agar masyarakat tetap berada didalam rumah, dan itu bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid 19", ujar Kapolres.
Sementara itu, Salah satu penerima bantuan, Rohaeni (56) warga Blok Buyut Mantrik, Kelurahan Kemantren, Kabupeten Cirebon, merasa sangat bahagaia dan terharu menerima bantuan yang diberikan pihak Polresta Cirebon hingga meneteskan air mata.

" alhamdullilah, terima kasih banyak,, ini sangat membantu keluarga saya ditengah wabah ini " ungkap Rohaeni sambil menangis. (Benny)**

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts