Kabid Humas Polda Jabar : Patroli Gabungan TNI-POLRI Dan Sat Pol PP Kota Cirebon Di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota Polda Jabar

Cirebon. Mapolda.Com
Sabtu (18/4/2020) malam, di wilayah hukum Polres Cirebon Kota Polda Jabar, telah dilaksanakan kegiatan Patroli Gabungan TNI, POLRI dan Sat. Pol PP Kota Cirebon dalam rangka antisipasi tindak pidana cuat, curas dan curanmor, tawuran antar kelompok pemuda, aksi terorisme dan pencegahan penyebaran virus Covid-19, bertindak sebagai penanggung jawab kegiatan adalah Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si.

Kegiatan ini dipimpin oleh KOMPOL RIBUT SETIABUDI, SH ( Pamen Asistensi ) didampingi Pawas IPTU HAYAT TRIPITOYO, SH, Perwira Siaga IPDA SIGIT, para Perwira Pengendali KRYD, beserta anggota gabungan TNI, POLRI dan SAT POL PP berjumlah 50 personel.

Sebelum pelaksanaan patroli KOMPOL RIBUT SETIABUDI dalam arahannya menyampaikan yaitu 'laksanakan patroli ke wilayah yang rawan terjadi tindak pidana serta tempat yang sering dijadikan tempat berkumpul masyarakat. Dalam rangka mendukung program pemerintah guna pencegahan penyebaran virus covid 19, maka jika ditemukan kerumunan masyarakat maka kita harus bubarkan demi memutuskan mata rantai penyebaran virus covid 19 namun dengan cara yang humanis sambil memberikan edukasi kepada masyarakat. Dalam memberikan himbauan, tetap utamakan sopan santun dan humanis. Utamakan keselamatan dalam melaksanakan tugas".
Kabid Humas Polda Jabar Komber Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan tempat-tempat yang disinggahi dan dilakukan himbauan/pembubaran massa, seperti Caffe Kopi Keraton di Jln Slamet Riyadi, Caffe Terra Meter di Jln Slamet Riyadi dan kerumunan orang deket Pabrik Es Aice di Jln Kesunean Kota Cirebon. (Benny)**






































Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts