Kabid Humas Polda Jabar : Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Yang Berdampak Covid-19 Di Wilayah Sumedang

Sumedang. Mapolda.Com
Selasa, (21/4/2020), Bertempat di Wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang Polda Jabar dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Pembagian Sembako oleh Polsek Conggeang Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19 di wilayah Kec. Conggeang Kab. Sumedang. 

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Conggeang AKP Jeje Heryanto, Beserta para Kanit dan Personil Polsek Conggeang Polres Sumedang Polda Jabar.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa sasaran pembagian Sembako Polsek Conggeang Polres Sumedang Polda Jabar, adalah masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid 19 di wilayah kec. Conggeang.
Pembagian Sembako dari Polsek Conggeang Polres Sumedang Polda Jabar kepada masyarakat kurang Mampu Terdampak Covid 19, merupakan Program Kepolisian untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak wabah Virus Corona Covid 19, yang dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia, tutur Kabid Humas Polda Jabar. (Benny)**

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts