Warga Binaan Polres Serang, Senam AW S3 Bersama Kapolres

Kabupaten Serang (Banten).

Mapolda.Com
Ada yang berbeda di rumah tahanan Polres Serang, warga binaan Polres Serang melakukan senam AW S3, kegiatan tesebut dipimpin langsung oleh Kapolrces Serang AKBP Mariyono.

“Ada pepatah Latin "men sana in corpore sano" atau pikiran yang sehat ada di dalam tubuh yang sehat," ucap AKBP Mariyono, Senin (30/03/2020) kepada awak media.

Menurut, Kapolres Serang, menjaga kesehatan melalui senam misalkan senam AW S3, agar membangun daya tahan tubuh.

Senam AW S3 adalah senam yang diciptakan oleh motivator Andrie Wongso sebagai penemu, untuk pencegahan dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima. Gerakannya praktis dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak-anak, muda-mudi, dewasa, dan lansia.
Inisial AW berasal dari nama Andrie Wongso sebagai penemu, sedangkan S3 singkatan dari Sehat – Semangat – Senang. Sehat jasmani & rohani, pikiran dan mental; Semangat: antusias, optimis, aktif; Senang: riang, gembira, damai bahagia.

“Dengan olahraga senam AW S3, yang merupakan salah satu upaya meningkatkan kesehatan tubuh kita, apalagi saat sekarang ini gencar agar hidup sehat dan bersih. Kepolisian berperan aktif dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19. Dengan harapan senam ini, yang rutin dilakukan minimal 10-15 menit setiap hari, tubuh akan sehat dan bersemangat,” kata AKBP Mariyono. (Red. Mapolda)
Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break