Virus Corona Dapat Dicegah Dengan Cara Berbudhu Meminta Kepada Allah S.W.T. Pada Sepertiga Malam Sholat Berjamaah Dan Sodaqoh

Bandung. Mapolda.ComWakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M., Rabu (11/3/2020) menghadiri kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental Polda Jabar. Kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental dihadiri juga oleh Irwasda Kombes Pol. Drs. Sahri Gunawan, para pejabat utama Polda Jabar, dan anggota Mapolda Jabar.
     

  Bimbingan rohani dan mental dimulai dengan pembacaan Surat Yaasin secara berjamaah dan Dzikir Asmaul Husna. Tausiyah kali ini disampaikan oleh K.H. Ucu Saefudin, M.Pd. 

Dalam tausiyahnya K.H. Ucu Saefudin, M.Pd., mengemukakan dunia itu sudah tua, apabila tidak adanya anak-anak yang mau ke masjid, banyak penyakit yang dulunya tidak ada, dan menurut Umar bin Khatab akan adanya virus corona.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pop. Drs. S. Erlangga menginformasikan virus corona dapat dicegah dengan cara berwudhu, meminta kepada Allah, S.W.T.,pada sepertiga malam, Sholat berjamaah, sodakoh dan bergaullah dengan istri yang halal. (Benny)**




Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break