Jalin Silaturahmi Polres Majalengka Polda Jabar Terima Kunjungan KPU Kabupaten Majalengka Untuk Pilkada Damai 2020

Majalengka. Mapolda.Com
Hari Kamis, (12/03/2020) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majalengka silaturahmi dengan Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H. di Mapolres Majalengka.

Dalam kunjungan itu diikuti Ketua KPU Agus Syuhada, M.Hi. bersama komisioner KPU Majalengka lainnya. Mereka diterima langsung di Aula Sindangkasih Mapolres Majalengka. 

Kami bersilaturahmi ke Bapak Kapolres Majalengka Polda Jabar yang baru sekaligus berkoordinasi terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka, kata Ketua KPU Kabupaten Majalengka Agus Syuhada

Ia menjelaskan, terkait pilkada serentak kelak pada tahun 2024 di Kabupaten Majalengka dan terkait situasi kamtibmas selama pemilu di Kabupaten Majalengka, diharapkan situasi kondisi dalam keadaan aman dan damai.

Ketua KPU Majalengka juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Polri serta seluruh pihak dan masyarakat yang turut menyukseskan Pemilu 2019.

Kami sampaikan ucapan terimakasih atas dukungan Pihak Polres Majalengka Polda Jabar yang telah mengawal pelaksanaan pemilu dalam hal pengamanan hingga mampu berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, pungkasnya.

Sedangkan Kapolres Majalengka Polda Jabar mengharapkan agar selalu terjalin sinergitas diantara KPU Kabupaten Majalengka bersama Polres Majalengka Polda Jabar dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Majalengka sehingga terjadi situasi kamtibmas yang kondusif. 

Hadir pula dalam kegiatan ini Pejabat Utama Polres Majalengka Polda Jabar turut mendampingi Kapolres Majalengka. (Benny)**




Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break