Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Anggota Polsek Cirebon Utara Barat Polres CIKO Lakukan Gatur Pagi

Cirebon Kota (Ciko). Mapolda.Com
Suasana pagi hari adalah suasana jam rawan terjadi kepadatan arus lalu lintas, oleh karena itu Anggota Polsek Cirebon Utara Barat, Polres Cirebon Kota sebelum melakukan kegiatan rutinitas di kantor, wajib melaksanakan pos pagi (Pola 6-8) untuk melakukan tugas mengatur arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan anak anak sekolah dan warga masyarakat yang akan beraktifitas.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan setiap hari sebagai upaya untuk kelancaran arus lalu lintas, menjaga keselamatan para pengguna jalan agar tidak terlambat sampai tujuan serta mencegah adanya pelanggaran dan juga terjadi kecelakaan lalu lintas lantas ” ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat KOMPOL H.Suwitno, SH, MH.

Ditambahkan Kapolres Cirebon Kota melalui Kompol Suwitno, gatur pola 6-8 yang dilaksanakan jajaran Polsek Cirebon Utara Barat merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat sesuai dengan moto Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, ” tegasnya.

Dalam pelaksanaannya tidak hanya anggota yang berpakaian dinas namun juga kami libatkan pengamanan tertutup dengan melibatkan fungsi Reskrim dan Intel untuk memback-up sekaligus mengantisipasi timbulnya gukamtibmas dan kejahatan jalanan lainnya.

Tetap patuhi dan ikuti rambu-rambu lalu lintas yang ada, *Ingat utamakan keselamatan bukan kecepatan*, tegas AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kompol Suwitno. (Benny)**

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break