Polda Jabar Menggelar Bimbingan Rohani Dan Mental Bagi Anggota Yang Beragama Islam

Bandung.  (SHP)**
Bertempat di Mersjid Al Amman Mapolda Jabar Jalan Seokarno-Hatta 748, Polda Jabar menggelar bimbingan rohani dan mental bagi yang beragama Islam. Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., Irwasda Polda Jabar, seluruh pejabat utama Polda Jabar dan anggota Polda Jabar, Kamis (16/1/2020).

Dalam bimbingan rohani dan mental kali ini dibawakan oleh K.H. Yusuf Muhammad dari Majelis Ulama Indonesia Prov. Jawa Barat. Kegiatan diawali dengan pembacaan pembacaan Surat Yassin secara berjamaah. 

Dalam tausiyahnya K.H. Yusuf Muhammad membawakan thema Dzikir membersihkan hati dan menguatkan iman. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa umat muslim wajib berzikir pada setiap keadaan, berzikirlah saat kerja, saat santai, dan saat istirahat. 
Kalimat Laa Ilaaha Illalloh (Dzikir) adalah kalimat yang menyelamatkan manusia bobotnya lebih berat dari 7 langit dan 7 bumi seisinya. Jangan sampai lupa berzikir, bacalah zikir setiap saat. Orang yang tidak mau berzikir akan celaka dalam kehidupan.

Berzikir menguatkan Iman dan memasukkan iman kedalam hati. Hati bisa lebih keras dari pada batu ,apabila Iman tidak masuk kedalam hati. Laksanakanlah berzikir dengan penuh kekhusyuan. Banyak berzikir akan membersihkan hati seperti syirik, ria, sombong, malas. (Benny)**
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts