Pangdam III/Siliwangi Menandatangani MoU Kerjasama Dengan PT. Arwana Citramulia

Serang. Mapolda.Com
Dalam menjalani kerjasama, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M. Q.I.A., menandatangani nota kesepahaman MoU dengan PT. Arwana Citramulia yang berlangsung di Kampung Maja Desa Kibin Kecamatan Kibin Kabupaten Serang, Kamis ( 16/1/2020).

Turut pada rombongan Pangdam III/Siliwangi diantaranya Irdam III/Siliwangi Kolonel Inf G. Amin Yusuf, Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno, Asren Kodam III/Siliwangi Kolonel Kav Otto Sollu, Asops Kolonel Inf Fery, Aspers Kasdam III/Siliwangi Han Riyan, Aslog Kasdam III/Siliwangi Kolonel Czi Dian Herdiana dan Kakesdam III/Siliwangi Kolonel Ckm Dr. Purwo.

Setibanya Pangdam III/Siliwangi dan Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto di PT. Arwana Citramulia, disambut oleh Danrem 064/MY, Dandim 0602/Serang, bpk. Tendean Rustandi (CEO PT. Arwana Citramulia) dan bpk. Edi Suyanto (Direksi PT. Arwana Citramulia) selanjutnya menuju ruang transit.

Selanjutnya Pangdam III/Siliwangi dan rombongan menerima presentasi/paparan yang disampaikan oleh bpk. Tedi Direktur Operasional PT. Arwana Citramulia di Room Meeting PT. Arwana Citramulia, yang dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara Kodam III/Siliwangi dengan PT. Arwana Citramulia diberangi dengan pemberian cendramata dan fotobersama.
Usai penandatanganan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A., meninjau lokasi produksi, selanjutnya menuju kelokasi penanaman pohon. Pohon yang ditanam oleh Pangdam III/Siliwangi yaitu jenis pohon matoa.

Kegiatan masih berlanjut Pangdam III/Siliwangi meninjau produksi keramik kemudian melakukan penulisan pesan diatas keramik dengan tema *Tetap Semangat Dalam Menjalankan Lingkungan Hidup*.

Bpk. Tendean Rustandi CEO PT. Arwana Citramula pada sambutannya menyampaikan," kami bangga dan bersyukur atas kunjungan Pangdam III/Siliwangi dan rombongan di PT. Arwana Citramulia ".

" Bapak adalah Pangdam III/Siliwangi yang ke-9 yang pernah hadir ditempat ini, dan ini adalah sesuatu angka yang sangat baik bagi kami, " terangnya.
Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menyampaikan," atas nama warga Kodam III/Siliwangi saya memberikan apresiasi atas berbagai program Corporate Social Responsibiliti (CSR) yang dilaksanakan oleh PT. Arwana Citramulia Tbk dan tanggung jawab sosial dan kepeduliannya dengan membantu tugas-tugas Kodam III/Siliwangi, khususnya terkait tugas-tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP) berupa bantuan keramik".

Lebih lanjut Pangdam katakan, " bantuan atau hibah keramik dari PT. Arwana Citramulia yang selama ini telah disalurkan dan digunakan sebagai media dalam mempererat jalinan kemanunggalan TNI dengan rakyat, melalui pemberian bantuan keramik kepada masyarakat yang membutuhkan ".

Akhirnya Pangdam III/Siliwangi menyampaikan sampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Arwana Citramulia beserta jajarannya atas dukungan dan kerja samanya serta berharap hal demikian ini akan semakin dapat ditingkatkan lagi ". (Benny/Pendam III/Siliwangi).
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts