Kabid Humas Polda Jabar : Polri Peduli Penghijauan Polres Kuningan Polda Jabar Laksanakan Penanaman Pohon.

Kuningan. Mapolda.Com
Bertempat Di Blok Lambosir Desa Setianegara Kec. Cilimus dan di Exs Galian Pasir Desa Cikeusik Kec. Cidahu telah diadakan penanaman pohon dalam rangka mendukung pemerintah dalam menumbuhkembangkan budaya cinta lingkungan dan Polri Peduli Penghijauan. Jum’at (10/01/2010).

Di Blok Lambosir Desa Setianegara Kec. Cilimus kegiatan di pimpin oleh Kabag Ops Polres Kuningan Polda Jabar Kompol Erawan Kusmayadi, S.H. dengan dihadiri olegh Kepala KPH Perhutani Kab. Kuningan Uum Maksum, Kepala TNGC Kab. Kuningan Kuswandono, S.Hut.MP, Para Kabag, Kasat Fung, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Kuningan, Para Perwira, Bintara dan ASN Polri Polres Kuningan, Pengurus Bhayangkari dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Cab. Kuningan, Personel Kodim 0615 Kuningan, dan Peraonel TNGC dan Perhutani Kab. Kuningan dengan jumlah 1000 Pohon yang ditanam, dengan luas lahan 1 hektare (Aset NON POLRI).
Di Desa Cikeusik Kec. Cidahu Kab. Kuningan kegiatan di Pimpin oleh Bapak Waka Polres Kuningan Polda Jabar dengan dihadiri oleh Para Camat dan Danramil, Para Kepala Desa se-Kecamatan Cidahu, Kepala Dinas Pertanian Kec. Cidahu, Para Kepala Sekolah Se-Kecamatan Cidahu, Para Kabag, Kasat Fungs, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Kuningan, Para Personel Polri dan ASN Polri Polres Kuningan, Pengurus Bhayangkari dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Cab. Kuningan dan Jumlah pohon yang ditanam sebanyak 2.000 batang pohon dengan Luas lahan sekitar 2.5 Ha, Aset Non Polri (eks galian pasir).

Dalam kesempatan tersebut di Informasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa Pohon yang ditanam di Desa Cikeusik sebanyak 100 Pohon Jenis Mahoni. Sisa Pohon sebanyak 1.900 disebar dan ditanam oleh masing - masing personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Kuningan Polda Jabar. (Benny)**




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts