Kabid Humas Polda Jabar : Polres Subang Polda Jabar Hadiri Konferensi Wilayah Kasbi Jawa Barat Ke 2 Tahun 2020

Subang. Mapolda.Com
Bertempat di Gedung Gabungan Organisasi Wanita (GOW) telah digelar Konfrensi Wilayah KASBI Jawa Barat Ke-2 Tahun 2020. Sabtu. (04/01/2020).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs . S. Erlangga bahwa Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Subang yang di Wakili oleh Kasdinakertrans Kab. Subang H. Kusman dan Kapolres Subang AKBP teddy Fanani, S.I.K.,M.H. didampingi Kasat Intelkam AKP Sonson Sudarson, S.E. 

Adapun pelaksana yang terlibat antara lain Bupati Subang yang diwakili oleh Kadisnakertrans Kab. Subang H. Kusman, Kapolres Subang yang diwakili oleh Kasat Intel Kam Polres Subang Polda Jabar AKP SONSON SUDARSONO, S.E., Dandim 0605 Subang yang diwakili oleh Pasi Log Kapten Inf. R. Saefi M.,Ketua DPRD Kab. Subang Sdr. H. Narca, Ketua Pemuda Pancasila Kab. Subang Sdr. H. Endang Kosasih, Ketua Umum Konfederasi KASBI, Pengurus KASBI Wilayah Jawa Barat, Para pengurus dan Perwakilan anggota KASBI
Kab.Subang, Kab.Purwakarta, Kab.Karawang, Kab.Bekasi, Kab.Bandung, Kab.Cimahi, Kab.Indramayu, Kab.Cirebon, Kab. Garut, Kab.Tasikmalaya dan Kab.Sumedang, Ketua/perwakilan Serikat pekerja/buruh se Kab. Subang, dengan Jumlah Personel yang melaksanakan kegiatan sebanyak 300 orang.

Kapolres Subang Polda Jabar pada sambutannya yang dibacakan oleh Kasat Intel Kam Polres Subang Polda Jabar menyampaikan agar solidaritas buruh se Jabar dapat memberikan yang terbaik untuk NKRI. (Benny)**







Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts